Kamis, 13 Oktober 2016

Pengertian artikel SEO

Pengertian artikel SEO - Pada artikel Pengertian Apa itu SEO saya bakal mengulas Pengertian SEO dan teori basic pada tehnik SEO itu. Pada dasarnya seperti berikut : 

1. Pengertian atau pengertian SEO.
2. Faedah dan manfaat belajar SEO.
Langkah awal praktik SEO.
3. Tehnik Penelitian kata kunci (keyword).
4. Tehnik SEO on page.
5. Tehnik SEO off page.

1. Pengertian atau Pengertian SEO
SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimazation. Apabila ditranslate kedalam bhs Indonesia SEO bermakna Optimasi pada Mesin Pencari. Tersebut nama mesin pencari yang popular, seperti Google Search, Yahoo Search, dan Bing.

a. Menurut Nasrudin dan Munin Widarajo SEO yaitu tehnik merekayasa supaya search engine menghadirkan situs kita pada urutan paling atas, untuk hasil pencarian yang kita targetkan. Umumnya ditargetkan yaitu 10 hasil pencarian paling atas (Top 10).

b. Menurut Kainanda Prakoso dalam e-booknya usaha on-line untuk pemula SEO yaitu satu cara untuk memaksimalkan kehadiran satu situs maupun situs (blog) yang kita punyai untuk bisa tempati posisi -posisi paling atas pada mesin pencari di internet untuk beberapa keyword spesifik yang telah kita targetkan. Jasa Penulis Artikel

c. Menurut Daffi Sachi dalam e-booknya 3 langkah gampang menguasai halaman 1 google SEO yaitu satu tehnik atau cata untuk mengoptimasi website Anda supaya tempati posisi atau halaman pertama di search engine.

Bisa kita simpulkan SEO yaitu tehnik optimasi pada search engine supaya situs/situs (blog) kita tempati posisi paling atas pada mesin pencari (Top 10) sesuai sama kata kunci (keyword) yang ditarget.

2. Faedah dan Manfaat Belajar Tehnik SEO
Dari sebagian pengertian SEO diatas bisa kita kenali sebagian faedah dan manfaat belajar SEO, yaitu menempati posisi paling atas pada search engine. Pastinya posisi itu sesuai sama keyword (kata kunci (keyword)) yang ditargetkan. Apabila posisi paling atas mesin pencari sudah terwujud pastinya kelak situs/situs (blog) kita bakal memperoleh banyak penvunjung. Tersebut sebagian faedah belajar optimasi SEO.

3. Tehnik Penelitian Kata Kunci (Kata kunci (keyword))
Langkah awal untuk mengawali optimasi SEO supaya optimal yaitu dengan lakukan penelitian kata kunci (keyword). Dalam praktik tehnik optimasi mesin pencari yang lain (SEO on page dan off page) kata kunci (keyword) begitu memastikan.

Supaya bisa memperoleh banyak trafik kata kunci (keyword) yang Anda targetkan mesti banyak di cari dan memiliki tingkat pertandingan yang rendah atau medium. Satu diantara kekeliruan saya dalam bangun situs tulisbaca. com ini yaitu kurangnya penelitian kata kunci (keyword). Mudah-mudahan pengalaman ini bermakna untuk nantinya. Baca artikel ini untuk lakukan penelitian kata kunci (keyword) Langkah Lakukan Penelitian Kata kunci (keyword) (Pada 6-2-2014).

4. Tehnik SEO On Page
Untuk seseorang pemula atau untuk mereka yang baru bergelut didunia SEO langkah awal yaitu mengerti inti-inti teori penelitian kata kunci (keyword), on page, dan off page. Sesudah mengerti hal itu dilanjutkan dengan praktik.

3 hal utama yang perlu ada pada SEO on page, yaitu Unik Content, meta tag, dan internal link. Optimasi mesin pencari on page yaitu tehnik SEO yang kita kerjakan pada situs/situs (blog) tersebut. Informasi lebih komplit nantikan pada tanggal 9-2-2014.

Artikel Berkaitan : Langkah Menghadirkan Pengunjung ke WEB/BLOG

5. Tehnik SEO Off page
Sesudah lakukan optimasi on page, hal yang perlu dipahami oleh beberapa pemula yaitu SEO Off Page. SEO Off Page tersebut bermakna kesibukan tehnik optimasi mesin pencari yang dikerjakan di luar situs/situs (blog) kita, seperti berbagi di sosial media, sosial bookmark, dsb.

Kesibukan SEO yang paling utama yaitu mencari back link berkwalitas. Walaupun tehnik SEO cuma dikerjakan di luar situs/situs (blog) yang kita punyai tehnik ini mempunyai peran utama pada posisi situs/situs (blog) di mesin pencari nanti. Kajian lebih detil pada tanggal 10-2-2014.

Bisa kita simpulkan pada artikel diatas seperti :

1. Pengertian atau Pengertian SEO.
2. Tehnik basic SEO untuk pemula.
 -Teknik Penelitian keyword
 -Teknik SEO on page
 -Teknik SEO off page

Terima kasih sudah membaca artikel Apakah itu SEO dan Tehnik SEO. Mudah-mudahan bisa dipraktekkan dan digunakan. Berbagi panduan SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar