Rabu, 09 November 2016

MAKANAN ADALAH OBAT TERBAIK KAMI

MAKANAN ADALAH OBAT TERBAIK KAMI - Hippocrates, & ldquo; bapak kedokteran, & rdquo; kata, & ldquo; Biarkan makanan menjadi obat Anda & rdquo.; Sepanjang sejarah, tren perawatan kesehatan dan mode telah meningkat dan surut. Hari ini ada array yang luas dari mode makanan dan itu sedikit mengherankan bahwa rata-rata konsumen menemukan diri mereka hilang dalam berbagai yang tersedia. Namun, satu kebenaran terus muncul adalah kebijaksanaan Hippocrates dalam menghubungkan kesehatan yang baik untuk nutrisi.


Kita membutuhkan makanan untuk hidup dan pada saat-saat ketika makanan langka kemampuan kita untuk bertahan hidup telah sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa kita adalah omnivora, yaitu, kita makan hanya tentang segala sesuatu. Ini adalah keuntungan yang berbeda ketika kami bersaing dengan hewan lain untuk sumber makanan. Banyak hewan pemakan khusus dan ketika sumber makanan mereka menghilang, mereka hanya menjadi punah. Namun, kekuatan yang sangat mudah menjadi kelemahan kita. Berbagai makanan yang tersedia bagi kita hari ini mungkin lebih besar daripada setiap saat dalam sejarah, namun kita dianggap di antara orang-orang yang paling kurang gizi dalam sejarah. Makanan dan nutrisi adalah ide yang cukup berbeda.

Idealnya, kita akan mendapatkan nutrisi kita dari makanan kita. Hari ini, banyak makanan yang dijual adalah gizi buruk dan tidak memasok tubuh dan pikiran kita dengan kebutuhan mereka untuk terus berfungsi secara efektif. Hal ini tercermin dalam peningkatan dramatis dari penyakit kronis dan serius dan sistem perawatan kesehatan terbebani.
Pemahaman bahwa makanan tertentu dapat menyembuhkan untuk kondisi tertentu adalah ide yang sangat tua. Kami & rsquo; telah dikutip Hippocrates, tapi kami juga menemukan batu dan papirus catatan dating kembali ke 4000 SM yang menyajikan konsep makanan khusus untuk berbagai kondisi kesehatan. Makanan telah menjadi bagian standar kesehatan di setiap bagian dunia. Dalam hal ini, makanan yang digunakan sebagai & ldquo; obat, & rdquo; atau lebih tepatnya, sebagai obat, seperti tumbuh-tumbuhan dan zat-zat lain dari dunia alam di sekitar kita.

Banyak obat yang saat ini kami gunakan berasal dari kerajaan tanaman, atau imitasi kimia zat yang ditemukan dalam tanaman. Hal ini dengan munculnya dan kemajuan obat farmasi bahwa konsumen secara massal telah berpaling dari sumber-sumber alam yang telah sembuh dan berkelanjutan umat manusia sepanjang sejarah kami.

Perkembangan yang menarik telah terjadi. Komunitas medis, bersama dengan studi dalam ilmu pengetahuan modern, telah mengungkapkan bahwa sebagian besar penyakit kronis memang berhubungan dengan diet dan gaya hidup. Apa yang kita makan mungkin tidak apa kita, tapi jelas memainkan peran dalam bagaimana kita merasa dan fungsi umum tubuh kita. Dalam pilihan makanan besar diletakkan di depan kita, itu lebih sulit dan belum lebih penting daripada sebelumnya untuk membuat pilihan cerdas.

Bagaimana kita mendefinisikan kesehatan? Definisi medis umum adalah bahwa kesehatan adalah tidak adanya penyakit. Namun, sebagian besar dari kita memiliki pemahaman intuitif bahwa ini bukan definisi yang cukup kesehatan. Kesehatan adalah kondisi optimal tubuh, pikiran, dan jiwa. Ini adalah keadaan keseimbangan dan harmoni. Kesehatan adalah keadaan vitalitas di mana kita mengalami sukacita dan kegembiraan dalam hidup. Ini adalah kondisi menjadi & ldquo; utuh, & rdquo; keadaan syukur atas karunia hidup, menjadi sepenuhnya hidup di saat ini, dan antisipasi untuk saat berikutnya menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar