Jumat, 09 Desember 2016

Dumbbells Adjustable: Mengapa A Set Sempurna Untuk Gym Rumah Anda

Secara tradisional, home gym tidak selesai tanpa satu set beban bebas. Namun, membeli 15 atau lebih set dumbbells secara terpisah berbobot tidak hanya mahal, tapi tidak memakan sejumlah besar persegi rekaman di rumah Anda. Di sisi lain, fleksibilitas dan jangkauan kerja-out Anda dapat capai dengan beban bebas terlalu berharga untuk dilewatkan. Jadi, apakah ada cara untuk mendapatkan keuntungan dari set lengkap 15 atau 20 dumbbells tertimbang secara individual tanpa menghabiskan banyak uang atau mengambil alih rumah Anda? Sebenarnya, ada. Hanya membeli satu set dumbbells disesuaikan, dan Anda akan menemukan semua manfaat untuk hanya sebagian kecil dari harga.



Tidak ada kekurangan dari dumbbell set adjustable di pasar, namun. Dan tidak semua set yang dibuat sama. Jika Anda tidak hati-hati, satu set dumbbells adjustable sebenarnya dapat lebih masalah daripada mereka layak. Tapi, jika Anda memilih dengan bijaksana, Anda akan bersumpah dengan mereka selamanya. Setelah menguji banyak set dumbbells adjustable, saya sarankan Bowflex SelectTech 552 dumbbells. set ini bernilai setiap sen, dan saya akan memberitahu Anda mengapa. Pertama, mereka adalah cara yang lebih murah daripada membeli selusin atau lebih set dumbbells tertimbang secara individual. Kedua, mereka akan menghemat ruang yang sangat dibutuhkan dalam Anda di rumah Anda. Ketiga, fleksibilitas mereka akan mempercepat latihan Anda terasa. Dan terakhir, mereka dirancang lebih baik daripada banyak dumbbell set adjustable lainnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka melanggar nanti.

Daripada mengambil satu set baru bobot di antara setiap set atau berolahraga, Bowflex SelectTech 552 Dumbbells perumahan dilengkapi dengan dial pada akhir halter, yang berfungsi seperti kunci kombinasi, di mana setiap tanda pada dial cocok untuk berat badan tertentu. Misalnya, jika dial diatur ke 25 lbs, perumahan akan mengunci berat badan yang tepat, sehingga setiap dumbbell berat 25 lbs ketika Anda menghapus dumbbells dari perumahan. Ini cukup sederhana untuk berpikir bagaimana cepat dan mudah Anda dapat mulus beralih antara teknik yang berbeda dan berat badan yang berbeda selama latihan.

Ini dumbbells tertentu dapat menyesuaikan antara 5 dan 52,5 pounds hanya dengan berputar dial. Jika ini tidak cukup berat, Bowflex juga menghasilkan satu set yang menyesuaikan hingga 90 lbs. Terlepas dari mana yang Anda pilih, Anda memiliki fleksibilitas yang cukup dalam hanya satu set dumbbells disesuaikan bahwa tidak ada lagi kebutuhan untuk membeli 15 set dumbbells tertimbang secara individual. Sekali lagi, ini menghemat uang, ruang, dan waktu.

Jika anda serius tentang bekerja di gym rumah Anda, menghemat ruang, dan melestarikan waktu dan uang, kemudian mengambil satu set dumbbells disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar