Kamis, 08 Desember 2016

Tambahkan sentuhan pribadi Anda Dengan shower Gorden Kustom

Kustom tirai shower adalah cara yang baik untuk mendapatkan mandi tirai Anda seperti yang Anda ingin mereka. Satu-satunya menahan diri adalah apa pikiran Anda bisa mimpi up, apa yang Anda mampu menempatkan bersama-sama, dan apa yang panjang penjahit Anda bersedia untuk pergi ke. Untuk membantu Anda memilih apa jenis tirai Anda ingin dimasukkan ke dalam kamar mandi Anda, berikut adalah beberapa hal untuk Anda untuk berpikir tentang sebelum membuat keputusan konkret.


 Apa gaya tirai yang Anda cari? Gaya adalah bagian besar dari proses pengambilan keputusan. Apakah Anda ingin sesuatu yang memiliki beberapa jenis makna khusus untuk itu? Jika demikian, Anda bisa mendapatkan potret anggota keluarga Anda mengenakan tirai Anda atau mungkin gambar item yang merupakan bagian dari sebuah lelucon, misalnya. Atau jika Anda sedang merancang satu untuk mandi anak-anak Anda ', Anda dapat menempatkan karakter kartun favorit mereka bersama dengan gambar mereka sendiri; waktu mandi tidak diragukan lagi akan menjadi jauh lebih menyenangkan bagi anak-anak Anda setelah itu! Kemungkinannya tak terbatas ketika datang ke tirai mandi kustom karena Anda adalah orang yang memegang kekuasaan untuk memutuskan apa yang sepotong selesai Anda akan terlihat seperti.

 Apa jenis kain yang Anda ingin gunakan untuk sepotong kustom Anda? Apakah Anda ingin sesuatu yang benar-benar fungsional atau hanya untuk terlihat? Jika Anda ingin sesuatu yang benar-benar fungsional, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan salah satu yang terbuat dari plastik misalnya. Jika Anda ingin sesuatu yang hanya untuk penampilan, Anda dapat memilikinya dibuat dengan kain yang Anda pilih. Anda juga dapat memiliki sedikit dari kedua dunia. Jika Anda mencari sesuatu yang untuk penampilan tetapi juga ingin berfungsi di kamar mandi Anda, Anda dapat memiliki tirai mandi kustom dibuat dalam kain yang Anda pilih dan memasangkannya dengan liner tirai plastik sehingga Anda dapat menikmati mandi kustom Anda tirai sambil menjaga dilindungi pada waktu yang sama. Perlu diingat meskipun bahwa uap dari shower Anda mungkin masih memiliki beberapa dampak pada kualitas tirai Anda. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih mudah untuk membersihkan dan memelihara Anda mungkin ingin memilih kain yang dari bobot yang lebih ringan dan dari kain yang tidak akan mungkin untuk cepat memudar dari waktu ke waktu.

 Hal yang besar tentang mandi tirai kustom adalah bahwa Anda benar-benar dapat membiarkan kepribadian Anda bersinar melalui. Anda harus mengambil waktu Anda dan pastikan bahwa itu sesuai dengan kebutuhan dan harapan sebelum mengambil keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar