Rabu, 07 Desember 2016

ICP Capsule Kualitas Terbaik | Tidak adanya Membuat hati semakin dekat

Di Tanggal film Malam, Tina Fey dan Steve Carrell bermain beberapa berjuang untuk menghidupkan kembali romantisme masa awal hubungan mereka. Saat mereka menghadapi masalah ini, mereka beralih ke fantasi sebagai salah satu cara untuk ICP Capsule Kualitas Terbaik kembali memicu percikan. Steve mengaku bahwa fantasi adalah untuk bersama 3 wanita lain, yang Tina tantangan apakah dia bisa menjaga.
Dibandingkan dengan pertukaran rumusan ini, Tina kemudian mengakui bahwa fantasi nya adalah untuk pergi dan sendirian - sendirian di mana tidak ada ICP Capsule Kualitas Terbaik yang menempatkan tuntutan pada dirinya dan dia hanya bisa bernapas.



ICP Capsule Kualitas Terbaik

Isn & rsquo; t itu indah bagaimana komedi bisa kita tertawa dengan gurauan stereotip sementara di saat berikutnya memungkinkan kita untuk mendapatkan wawasan yang pedih? Beberapa mungkin akan terkejut dengan pengakuan bahwa dia ingin memiliki ruang dari orang yang dia sedang mencoba untuk menyalakan kembali gairah dengan, tetapi ICP Capsule Kualitas Terbaik kenyataan dari hal ini bahwa memiliki waktu sendirian adalah unsur yang sangat penting untuk sebuah hubungan yang sukses. ICP Capsule 

Budaya, namun, kami & rsquo; re dituntun untuk percaya bahwa jika kita menemukan orang yang sempurna kami & rsquo; akan dicocokkan dengan baik sehingga kami & rsquo; akan ingin bersama sepanjang waktu. Budaya kita juga cenderung untuk menempatkan nilai positif pada ingin menjadi dengan orang lain dan nilai negatif pada sendirian. Hal ini menyebabkan pasangan untuk membingungkan konsep selalu dan selamanya. Orang bisa jatuh cinta selamanya, tapi don & rsquo; t selalu harus merasa bahwa mereka & rsquo; re cinta. Ada dapat ICP Capsule Kualitas Terbaik banyak tekanan pada pasangan untuk memenuhi semua sama lain & rsquo; s kebutuhan dan keinginan, serta menyebabkan orang merasa buruk tentang diri mereka sendiri atau hubungan mereka jika mereka ingin waktu sendiri atau dengan orang lain atau hanya don & rsquo; t merasa semua itu bersemangat tentang menjadi dengan pasangan mereka pada saat itu.

Kerinduan untuk pasangan sangat cocok bukanlah konsep baru. Plato memperkenalkan gagasan dalam simposium bahwa manusia awalnya memiliki empat lengan dan empat kaki, tetapi para dewa diancam oleh kekuatan manusia sehingga Zeus membagi ICP Capsule Kualitas Terbaik orang dalam dua.

& Ldquo; Setelah divisi dua bagian manusia, masing-masing menginginkan nya setengah lainnya, datang bersama-sama, dan melemparkan lengan mereka tentang satu sama lain, terjalin di reksa pelukan, rindu untuk tumbuh menjadi satu, mereka mulai mati karena kelaparan dan pengabaian diri, karena mereka tidak ingin melakukan apa-apa selain & hellip; Jadi kuno adalah keinginan satu sama lain yang ditanamkan di dalam kita, penyatuan sifat asli kami, ICP Capsule Kualitas Terbaik berusaha untuk membuat satu dari dua, dan untuk menyembuhkan keadaan manusia & rdquo.;

Namun, jika kita percaya bahwa kita masing-masing adalah seluruh individu dan lengkap dalam diri kita sendiri dan kita & rsquo; re tidak mencari setengah kami yang lain, apakah mungkin kita dapat membuat hubungan lebih bahagia dan sehat? Jika, sebagai individu, kita mengambil tanggung jawab untuk kebahagiaan kita sendiri, kita dapat lebih otentik dan ICP Capsule Kualitas Terbaik sepenuhnya menikmati tarian hidup dengan mitra kami?

energi dan individualitas kita perlu bernafas seperti kita perlu untuk bernapas. Ketika seseorang mendapat jarak dari sesuatu, sering perspektif yang lebih jelas diperoleh. Kami bereksperimen dengan tidak menjadi diri kita sendiri untuk memahami siapa kita. Ketika kami mengunjungi budaya lain kita memahami lebih dari kita sendiri. Hal ini juga berlaku dengan dinamika persahabatan dan kesendirian - kita lebih memahami nilai dari satu dalam hubungan ICP Capsule Kualitas Terbaik dengan yang lain.
Membawa kesadaran untuk konsep waktu saja memungkinkan untuk pasangan dan individu untuk lebih memahami satu sama lain dan diri mereka sendiri. 

Hal ini memungkinkan bagi orang untuk tumbuh sebagai individu, yang dapat memberi makan energi positif kembali ke hubungan. Berikut adalah tiga alat untuk mendekati ICP Capsule Kualitas Terbaik penciptaan waktu sendirian yang memaksimalkan manfaatnya.
Merayakan perbedaan Anda: Anda dan pasangan Anda tertarik satu sama lain karena apa yang membuat Anda unik dari semua mitra potensial lain di luar sana. Keunikan yang membutuhkan waktu untuk membina, mengembangkan dan mempertahankan. Jadi memperkuat dengan pasangan Anda bagaimana Anda menghargai individualitas mereka dan bagaimana & rsquo; s menarik bagi Anda.

Pertimbangkan hubungan Paulus dan Jessica. Paul adalah avid sepeda sementara Jessica berlatih yoga secara rutin. Dia menikmati cerita persahabatan dan persaingan saat ia dan teman-temannya berlatih dan bersaing di abad wahana sepanjang musim semi, musim panas dan musim gugur. Paul tertarik untuk Jessica & rsquo; s rahmat, keseimbangan dan intuitif yang ia kredit hasil dari latihan yoga. Jelas, mereka tidak bisa terlibat dalam kegiatan ini secara bersamaan ICP Capsule Kualitas Terbaik atau bersama-sama. Memberikan waktu dan ruang untuk saling memungkinkan Paul dan Jessica untuk berbagi waktu hidup dan energik bersama sebagai keunikan mereka dihidupkan kembali. Ini jauh lebih dari yang terpisah dan masing-masing hanya & lsquo; melakukan hal & rsquo mereka sendiri ;.

Hal ini juga berlaku dengan kebutuhan mereka untuk energi sosial. Paul adalah seorang ekstrovert & ndash; elemen penting dari wahana adalah bahwa ia & rsquo; s melakukannya dengan teman-temannya, sedangkan Jessica dipelihara oleh praktek individu nya. ICP Capsule Kualitas Terbaik Sementara itu, & rsquo; s bagus untuk serasi dengan pasangan Anda dalam kebutuhan Anda untuk energi sosial, ekstrovert dan introvert dapat menjalin kemitraan yang sangat baik ketika mereka menghormati dan menciptakan ruang untuk perbedaan antara mereka.

Ekspansi dan kontraksi energi memungkinkan untuk potensi yang lebih besar: Prinsip dasar dari energi adalah bahwa ia hanya dapat memperluas sejauh sebelum perlu untuk kontrak. Jatuh cinta adalah luas, tetapi individu juga perlu waktu untuk kontrak ke dalam diri mereka untuk mengisi ulang dan berhubungan kembali dengan diri mereka sendiri. Pasangan yang selalu bersama-sama dapat merasa aman dan nyaman, tapi kadang-kadang menjadi kurang ICP Capsule Kualitas Terbaik percaya diri dalam kekuatan masing-masing. Hasilnya jika mereka bergantung pada hubungan untuk energi, dan dalam beberapa kasus, definisi diri mereka. Menari sadar dengan ekspansi dan kontraksi menciptakan cara yang aman dan harmonis bagi Anda untuk menggunakan ritme ini untuk menjaga jus dan kilauan cinta.

Bayangkan individu sebagai pasangan yang datang bersama-sama dalam sebuah tarian yang sangat sederhana, gelombang seperti gerakan di mana para anggota pasangan bergerak bersama-sama dan kemudian terpisah, jarak mereka dari satu cermin lain satu sama lain. Jadi ketika mereka berpisah, mereka masih bergerak dalam hubungan satu sama lain, namun apa ICP Capsule Kualitas Terbaik individu dilakukan dalam jarak mereka hingga mereka. Ketika mereka berpisah, mereka memiliki ruang untuk bergerak lebih bebas, seseorang dapat mengayunkan lengan dengan liar di sekelilingnya, sementara pasangannya hampir tidak bergerak di keheningan meditatif. 

Namun pada titik tertentu mereka merindukan untuk mengekspresikan energi ini ke yang lain, sehingga mereka menyambung kembali ke ritme batin mereka sendiri karena mereka membawa masing-masing tarian bersama-sama lagi. Ada kualitas magnetik yang tampaknya menarik mereka lebih dekat dan mereka berbaur gerakan mereka untuk menciptakan ICP Capsule Kualitas Terbaik sesuatu yang sama sekali baru. Sebuah keintiman lebih dinamis dibuat setiap kali mereka kembali bersama-sama. Dan dengan setiap perpisahan baru, ada potensi untuk energi segar untuk dibawa ke pesta dansa.

Ketika kembali dari waktu sendirian Anda memungkinkan energi untuk memberi makan kembali hubungan Anda. Menghormati apa yang Anda pelajari dengan berbagi dengan pasangan Anda. Ketika pasangan Anda kembali, membuka dan menghormati apa ICP Capsule Kualitas Terbaik yang orang lain dapatkan dari waktu dengan dirinya sendiri.

Tahu di mana Anda berada dalam spektrum dan apa kebutuhan Anda: Komponen terbesar menggunakan waktu sendirian dengan bijaksana adalah memahami ketika Anda membutuhkannya dan bagaimana berkomunikasi dengan pasangan Anda sehingga Anda dapat menggunakan waktu untuk memperbaharui diri sendiri. Ini adalah mitra & rsquo ICP Capsule Kualitas Terbaik Anda; s tanggung jawab untuk melakukan ini untuk nya sendiri.

Misalnya, Steve umumnya didn & rsquo; t mengakui bahwa ia membutuhkan beberapa ruang sampai dia menemukan dirinya menatap TV mengabaikan Melinda saat ia bertanya tentang rencana makan malam. Dia tidak & rsquo; t menciptakannya sadar dengan Melinda dan ia tak & rsquo; t benar-benar bisa mengaktualisasikan waktunya untuk sesuatu yang berarti ICP Capsule Kualitas Terbaik bagi dirinya sendiri. Salah satu pembunuh beat terbesar dalam suatu hubungan terjadi ketika ada isn & rsquo; kesadaran t sekitar bergerak terpisah dan kembali bersama-sama. Ketika Steve dihadapkan dirinya untuk lebih 

memahami kebutuhannya, ia menyadari bahwa ia membutuhkan setengah jam untuk dirinya sendiri setiap malam setelah bekerja untuk dekompresi. Dia mampu berkomunikasi dengan Melinda bahwa ini akan memungkinkan dia untuk menikmati malam dengan dia (dan kemudian dia bisa menikmati dirinya daripada memiliki suami marah-marah). Dia juga menyadari bahwa dia akan lebih baik dipelihara jika ia menggunakan waktu untuk pergi untuk lari cepat daripada menonton TV. Selama 6 bulan terakhir ia kehilangan 25 lbs dan ia dan Melinda menikmati hubungan jauh lebih bahagia.
Kenali tanda-tanda pada diri sendiri yang menunjukkan kebutuhan Anda untuk waktu sendirian. Mungkin Anda tidak lagi merasa hadir dalam hubungan ICP Capsule Kualitas Terbaik Anda, atau Anda merasa seperti Anda don & rsquo; t punya sesuatu untuk dikatakan. Kemudian menemukan apa yang Anda butuhkan untuk membuat untuk diri sendiri. Berapa banyak waktu yang Anda inginkan? Apa yang ingin Anda lakukan dengan waktu itu?

Pasangan dapat saling memberi cinta ruang masing-masing, di mana pun ruang yang mungkin. Ketika pasangan menghargai individualitas mereka sendiri dan melakukan hal mereka sendiri, mereka masih saling mencintai dari sana. Pasangan yang menghargai dan percaya bahwa, membuat magnet kuat yang akan menarik mereka kembali bersama- ICP Capsule Kualitas Terbaik sama lagi, bahkan sebagai tarian masing-masing terkadang memindahkan mereka terpisah. Ada kasih karunia dan energi positif. Jarak antara mereka mungkin kecil atau besar, tetapi mereka selalu dekat di hati satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar